Senin, 17 Juni 2013

Card Omen, Aplikasi Sulap Kartu s60v3



by T.juanda on 01:23 PM, 10-Jan-13
Assalaamu'alaikum. Wr. Wb.

Hai semua, kembali berjumpa dengan saya di Blog T.juanda asykar mu'arrif

Setelah kemarin saya ngepost Pyro Trixcell yang merupakan aplikasi (java) magic, kali ini saya masih ingin bagikan aplikasi dari Trixcell juga, yakni Card Omen.

Menggunakan aplikasi Card Omen ini seolah-olah anda mampu menebak isi pikiran teman anda dengan menebak kartu yang dia pilih.

Bagaimana caranya? Mari kita simak...

Pertama-tama buka saja aplikasi Card Omen-nya..



Pilih Start Magic!



Maka akan muncul kartu dalam keadaan tertutup seperti ini..



Tekan saja angka lima [5] untuk membuka kartu, dan berikan hp anda kepada teman anda.. Suruh dia memilih kartu yang dia suka dengan menekan 2 atau 8 atau bisa juga mengunakan tombol navigasi atas dan bawah, kalau sudah dapat suruh dia menekan angka [5] untuk menutup kartu tersebut..

Kemudian mintalah dia untuk memperlihatkan kartu yg dalam keadaan tertutup tadi.

Kalau misalnya kartunya seperti ini..



Maka kartu itu adalah kartu berikut..



Bagaimana cara mengetahuinya? Ada rumusnya bray..

Perhatikan rumus di bawah ini, saya yakin anda akan mengerti..



Ada bintik putih yg hilang dari gambar di atas, letak bintik yg hilang menunjukkan angka, dan lihat juga gambar di bawah ini...



Ada yg hilang juga dari salah satu ujung bintang, letak ujung bintang yg hilang menunjukkan simbol.

Yang perlu anda ingat hanya itu untuk sekedar rame-rame bersama teman-teman anda.

Menarik bukan? Langsung unduh jika berminat...

Download CardOmen 240x320.jar
Download CardOmen 240x320.zip


Masih ada lagi ni sob, namanya 3Cups by Trixcell.





Nampaknya aplikasi ini menyuruh kita menebak warna bola yg ada dalam 3 gelas.

Untuk cara pakainya, jujur yang ini saya belum mengerti (soalnya instruksinya bahasa inggris, jadi saya tak paham), barangkali sobat lebih pintar dari saya dan bisa memahami cara pakainya, dipersilakan untuk mencoba...

Download 3Cups Trixcell.jar
Download 3Cups Trixcell.zip


Semoga terhibur, -Wardani Putra-


* Berikut ini folder-folder tempat saya menyimpan file-file di tusfiles, mungkin disana ada file yang sedang anda cari.

Supaya anda mudah mendownload file di tusfiles (gak diajak muter-muter) klik satu kali saja di SINI, kemudian kembali lagi ke halaman ini untuk memilih folder di bawah ini...

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

gambar
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers