Senin, 17 Juni 2013

Bikin Foto Penampakan Menggunakan Gost Camera II

by T juanda on 09:43 PM, 19-Sep-12
Malam berbalut sunyi, suara jangkrik berpadu merdu detik jam yang berlalu.. Hanya ada aku dan bayanganku, terpaku dalam kabut rindu yang mendarah dagingku..

Pikirku melayang, terbang menembus hujan di langit malam.. Hingga sampai ke perbatasan antara aku di masalalu dan sekarang.

Ku tengok semakin ke belakang, kudapati senyum tulusnya terpampang untukku.. Matanya dan mataku bertemu saat itu, itulah moment silam yang terekam dalam memory kenanganku, yang dapat ku putar kapan saja ketika rindu menghampiriku.

---------->End


Jauh sebelum ini, saya pernah share 'Gost Camera' untuk visitor saya.

Dan sekarang, saya akan share 'Gost Camera II'.

Fungsinya sama dgn yang versi satu, hanya saja koleksi 'setan' yg ada pastinya berbeda..

Gost Camera adalah aplikasi java yang berfungsi untuk membuat foto penampakan.

Jangan takut, penampakannya cuma bo'ongan...








DOWNLOAD Ghost Camera II S60v3.jar [1.1Mb]


Semoga bermanfaat.T juanda

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

gambar
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers