Senin, 17 Juni 2013

MazeLock + 7 Aplikasi S60v3

by T juanda  on 01:11 PM, 27-Aug-12


Tak pernah bosan jika bicara tentang S60v3, adalah aplikasinya yang selalu diburu para penikmatnya...

Dan melalui  saya coba untuk membagikan apa yang saya miliki dan apa yang saya tau mengenai S60v3, semoga bermanfaat bagi kita semua...

Langsung saja, cekidot... arrow

1. MazeLock, aplikasi ini buat mengunci tombol berkode. Tampilannya oke punya, gak ada salahnya untuk dicoba. Adapun kode standar untuk membuka kunci adalah 12369# dan kode itu bisa anda ganti sesuka hati.

2. Best Calculator, mungkin di semua S60 3rd sudah ada kalkulatornya, namun yang ini lebih canggih bro.

3. Best Menu, aplikasi ini masih trial 15 hari. Fungsinya buat menampilkan menu yang pastinya dengan sensasi berbeda.

4. DesignClock, buat menampilkan jam dengan design yang mantap, elegan.. Ada tiga pilihan background, antara Windows, Sunset dan Select Graphics. Sebelumnya maaf tidak ada screenshot, soalnya saya sedikit malas untuk membuatnya.

5. LandscapePro, berfungsi untuk mengubah layar S60v3 potrait menjadi landscape, atau mengubah layar tegak menjadi tidur. Sebelumnya sudah saya share aplikasi RotateMe dengan fungsi yang sama. Namun bedanya, di hape saya N81 yang bisa berjalan dengan baik adalah RotateMe, sedangkan LandscapePro tidak bisa.

6. Mp3Editor, aplikasi ini berbasis python. Mampu untuk memotong dan menggabung mp3, juga bisa buat mengedit tag.

7. TTime, 'katanya' buat menampilkan jam di semua aplikasi, di N81 gak berjalan, mungkin di S60v3 anda bisa.

8. PhoNetInfo, untuk menampilkan informasi lengkap hape anda.

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

gambar
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers