Senin, 17 Juni 2013

Sedikit Ngoceh + iDecompress S60v3


by T juanda on 05:35 PM, 10-Oct-12
Hello, para hadirin hadirot rahimakumullah... (udah kayak mau khotbah aja)

Selamat sore semuanya, baik visitor yang nyasar ataupun follower yang memang ingin melihat postingan ini.

Ngomong-ngomong udah cukup lumayan lama, saya gak post di blog saya yang tidak sebagus blog-blog para master MWB seperti anda anda semuanya...

Beberapa waktu lalu, saya mengubah tampilan blog ini dgn mengganti css yang saya pakai, plus mengutak-atik nama-nama Kategori dan Menu Navigasi, dan akibatnya... Visitor saya menurun drastis, dan blog saya tak terindex google seperti dulu lagi, kenapa ya..?

Tak apa, semua ada hikmahnya... Bukankah begitu para pemirsa?

Okelah, biar postingan ini gak sekedar curhatan (yang tidak begitu penting), saya ingin sekalian share aplikasi buat S60v3, buat yang selain pengguna S60v3 diharap untuk maklum aja.

iDecompress, aplikasi ini fungsinya buat mengekstrak file dalam paket zip atau rar.

Jika aplikasi sudah tertanam, maka jika anda membuka file yang dicompress melalui file manager standar bawaan hape, secara otomatis iDecompress berjalan.

Mungkin app ini tidak terlalu penting, karna melalu X-plore juga bisa melakukan compress maupun ekstrak.

Namun, jika semua orang berpikir demikian.. Tak akan ada yang menciptakan aplikasi ini.. Haha

Tanpa berpanjang lebar, langsung saja unduh aplikasinya di bawah ini. (hanya buat yang minat)

Download iDecompress.sisx [353 kb]


Udah dulu ahh, saya udah capek nulis.. dan pengunjung juga pasti akan bosan membaca tulisan ini..

Semoga bermanfaat.T juanda

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

gambar
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers