Senin, 17 Juni 2013

Download Kitab al-Bidayah wan Nihayah (Java)


by T juanda Symbian 

Assalaamu'alaikum. Wr. Wb.

Senang sekali rasanya saya dapat kembali membuat postingan di blog ini, dan dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin share kitab untuk anda para santri nusantara.

Kitab yang mau saya bagikan adalah al-Bidayah wan Nihayah, karya monumental seorang ulama besar yang tidak asing lagi yakni Al-Hafidz Imaduddin Abul Fida’ Ismail bin Umar bin Katsir yang lebih dikenal dengan nama Ibnu Katsir. Di dalamnya diungkapkan tentang sejarah masa khulafa’ur rasyidin yang dengannya pembaca akan dapat melihat masa-masa keemasan Islam.

Adapun kitab al-Bidayah wan Nihayah sendiri merupakan sebuah buku ensiklopedi sejarah terbesar yang didalamnya memuat berbagai macam disiplin ilmu, dan berbagai bentuk permasalahan yang menggambarkan betapa luas wawasan keilmuan pengarangnya.

bidayah.jpg

Kitab yang mau saya bagikan dalam bentuk JAR / Aplikasi Java, dan kitab ini terdiri dari 14 aplikasi. Untuk anda yang tertarik, anda bisa download kitabnya di bawah ini.
Bidayah Juz 1.jar
Bidayah Juz 2.jar
Bidayah Juz 3.jar
Bidayah Juz 4.jar
Bidayah Juz 5.jar
Bidayah Juz 6.jar
Bidayah Juz 7.jar
Bidayah Juz 8.jar
Bidayah Juz 9.jar
Bidayah Juz 10.jar
Bidayah Juz 11.jar
Bidayah Juz 12.jar
Bidayah Juz 13.jar
Bidayah Juz 14.jar

Saya juga menyiapkan yang berformat zip, dimana 14 file di atas saya bungkus dalam 2 paket zip, dan berikut link downloadnya...

Bidayah Juz 1-7.zip (3.4 Mb)
Bidayah Juz 8-14.zip (3.2 Mb)

Kiranya itu saja, semoga manfaat.
             T JUANDA

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

gambar
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers